Skip to main content

CV Trias Putra Santika


               Bentuk Badan Usaha CV adalah bentuk perusahaan kedua setelah PT yang paling banyak digunakan para pelaku bisnis untuk menjalankan kegiatan usahanya di Indonesia. Namun tidak semua bidang usaha dapat dijalankan Perseroan Komanditer (CV), hal ini mengingat adanya beberapa bidang usaha tertentu yang diatur secara khusus dan hanya dapat dilakukan oleh badan usaha Perseroan Terbatas (PT). Perseroan Komanditer adalah bentuk perjanjian kerjasama berusaha bersama antara 2 (dua) orang atau lebih, dengan AKTA OTENTIK sebagai AKTA PENDIRIAN yang dibuat dihadapan NOTARIS yang berwenang. Para pendiri perseroan komanditer terdiri dari PESERO AKTIF dan PERSERO PASIF yang membedakan adalah tanggungjawabnya dalam perseroan.
            Persero Aktif yaitu orang yang aktif menjalankan dan mengelola perusahaan termasuk bertanggung jawab secara penuh atas kekayaan pribadinya. Persero Pasif yaitu orang yang hanya bertanggung jawab sebatas uang yang disetor saja kedalam perusahaan tanpa melibatkan harta dan kekayaan peribadinya.
          CV Trias Putra Santika dibentuk dengan maksud dan tujuan untuk memberikan pelayanan kepada konsumen dalam bentuk jasa, seperti penyedia dan rental alat transportasi dan pengadaan barang ekspor impor.
                Berikut ini merupakan visi dan misi dari CV Trias Putra Santika:
Visi :
Trias Putra Santika, CV akan selalu memprioritaskan aktifitas bisnis yang terpadu dan terprogram untuk memberikan hasil optimal dan kepuasan pelanggan dengan menjalin hubungan yang baik.
Misi :
  • Berperan aktif menjalankan roda bisnis dengan mendukung program pemerintah untuk dapat meningkatkan perekonomian bangsa.
  • Berperan serta didalam menciptkan lapangan pekerjaan dan turut serta membangun budaya kerja yang berkwalitas dan professional.
  • Mempersiapkan segala perangkat kebutuhan standar perusahaan dan ikut menjaga kestabilan perekonomian akibat pasar bebas (free trade).
Dan adapun pelayanan yang diberikan adalah sebagai berikut.
·         Perdagangan Umum.
Barang-barang, peralatan dan perlengkapan yang bisa disediakan seperti: spare parts/suku cadang dan variasi untuk kendaraan bermotor, alat-alat mekanikal, barang elektrikal, komputer dan suku cadangnya, alat-alat peraga, hasil peternakan dan hasil pertanian.
CV memiliki usaha percetakan dan penerbitan untuk keperluan menghasilkan barang-barang percetakan mulai dari Undangan, Barang Promo (Branded), Buku Pelajaran, Majalah-majalah.
Layanan ini bisa menyediakan untuk kebutuhan di: 1. Darat, menggunakan Truck, Bus dan Mobil milik Trias Putra Santika CV dan mitra yang telah berkerjasama dengan Trias Putra Santika, CV. 2. Udara, mengunakan maskapai yang bermitra dengan Trias Putra Santika, CV. 3. Laut, menggunakan Usaha Perlayaran yang bermitra dengan Trias Putra Santika, CV.
Contoh pengerjaan yang dapat dilakukan dalam layanan ini seperti: membangun dan membuat warnet, membuat jaringan komunikasi dan komputer di kantor, membuat infrastruktur jaringan laboratorium komputer di sekolah 
Trias Putra Santika, CV memiliki tenaga profesional dibidang Arsitektur. Maka itu konsumen yang memiliki perencanaan untuk membangun sebuah rumah, gedung, jalan dan jembatan    Trias Putra Santika, CV bisa memberikan layanannya sebagai : Kontraktor, Perencana Pembangunan (RAB), Pelaksana Pengerjaan, Pengawas Pengerjaan.

                CV Trias Putra Santika mengikuti berbagai proses untuk memasarkan produknya. Salah satunya dibidang kontraktor, perencana, pelaksana dan pengawasan pengerjaan bangunan, CV mengikuti proses lelang di walikota dimana pengerjaan akan dilaksanakan. Dan komunikasi antar pengelola dan pekerja dilakukan menggunakan telepon selular. CV ini juga telah membuat kantor di Depok, Jawa Barat.


Comments